SEDOT WC WARU SIDOARJO Murah

SEDOT WC WARU SIDOARJO Murah
Jasa Sedot WC Waru Sidoarjo didukung tenaga profesional dan ahli dalam pelancaran saluran yang buntu atau mampet dengan harga murah

TENTANG KAMI

KAMI " MANTAPJAYA " 085100926151 / 085733557739 Jasa Sedot WC Waru Online yang sudah terpercaya untuk menangani semua problematika seputar WC yang bandel. Hadir dengan harga yang murah dan tentunya dengan layanan Sedot WC yang profesioanl.



Jasa Tinja area Waru Sidoarjo Murah
Jasa Sedot WC/Tinja Waru Murah


Perkenalkan sebuah layanan kebersihan limbah MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Online - ialah sebuah perusahaan kecil yang bergerak di bidang layanan Sedot WC atau kebersihan limbah domestik dan non domestik yang dimana Jasa layanan Kami didukung oleh tenaga-tenaga yang profesional dan tentunya sangat berpengalaman dalan bidang yang satu ini. Diera yang semakin cepat perkembagan technologi seperti saat ini, kami sengaja dalam hal promosi Jasa Kami Sedot WC Waru untuk hadir secara Online atau via Internet agar supaya Anda semua yang berada di sekitar wilayah Kota Sidoarjo khususnya rea waru bisa lebih mudah dalam mencari Jasa Sedot WC yang profesional untuk solusi WC Anda.Kami merupakan sebuah Jasa layanan kebersihan Limbah, baik itu domestik maupun non domestik yang beroperasi di kawasan Kota Sidoarjo, Kami memberi layanan secara menyeluruh di Jawa Timur Khususnya wilayah Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya.

Kami MANTAP JAYA rea Waru menangani:

1. Sedot WC penuh .
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.



Anda berada di sekitar wilayah Kota Sidoarjo seperti Waru, Berbek, Wadungasri, Tropodo dan sekitarnya, hubungi saja nomor Kami di bawah.


Contact Person Kami di:

Tsel  :  085235455077
Im3  :  0857-3355-7739
Hub  : Bpk Ali Cs
Email: layananmantapjaya@gmail.com


Jasa layanan Kami MANTAP JAYA akan selalu memberikan full 24 jam non stop dan di hari libur dan hari besar tetep ON dikarenakan problem WC dapat terjadi tak pandang waktu dan Kami ingin mewujudkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan